FORMASI CPNS KABUPATEN DOMPU TAHUN 2019


pengumuman nomor 810

Surat pengumuman nomor 810/06/BKD & PSDM/2019 (Foto Doc : HUMAS)


Berdasarkan surat pengumuman nomor 810/06/BKD & PSDM/2019, Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu melalui BKD dan PSDM, secara resmi mengumumkan hasil akhir pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkup Pemerintah Kabupaten Dompu Tahun Anggaran 2018. Surat tertanggal 04 Januari 2019 tersebut memuat berbagai hal dan ketentuan atas pelamar yang dinyatakan lulus seleksi akhir CPNS.

Setidaknya terdapat 4 (empat) item utama yang termuat dalam surat yang di tandatangani Sekda Dompu tersebut, antara lain penetapan hasil integrasi nilai SKD dan SKB (lampiran), kewajiban pelamar yang dinyatakan lulus seleksi akhir, ketentuan lain, serta batas akhir pemberkasan.

Dalam file pengumuman seleksi akhir CPNS terdapat juga format berkas yang harus dilengkapi oleh peserta lulus seleksi, untuk kiranya dapat di cermati selain dari memperhatikan dengan seksama isi item pokok dari surat pengumuman tersebut.

Terdapat 229 peserta lulus seleksi akhir CPNS Kabupaten Dompu tahun 2018 dari formasi umum dan formasi honorer untuk berbagai Jabatan dan Lokasi Formasi,  selamat atas kelulusan anda, selamat datang dalam dunia birokrasi, dan selamat bertugas sebagai abdi negara.

FORMASI CPNS KABUPATEN DOMPU TAHUN 2019