Wali Kota Subulussalam Tinjau Lokasi Tes SKD CPNS di Gedung Serbaguna

Selain mengecek atau melihat, Walkot menanyakan kepada Plt Kepala BKPSDM Asmardin terkait kesiapan perangkat dan penjagaan.
Wali Kota Subulussalam Tinjau Lokasi Tes SKD CPNS di Gedung Serbaguna Wali Kota Subulussalam, H Affan Alfian Bintang SE meninjau lokasi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS, Jumat (31/1/2020) di gedung Serbaguna Pendapa Wali Kota Subulussalam.


Wali Kota Subulussalam, H Affan Alfian Bintang SE meninjau lokasi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS, Jumat  (31/1/2020) di gedung Serbaguna Pendapa Wali Kota Subulussalam.  Peninjauan tersebut untuk memastikan kesiapan panitia dalam menyelenggarakan SKD CPNS untuk hari pertama yang akan berlangsung lusa.
Walkot Affan Bintang melihat kondisi ruangan lokasi ujian SKD ini bersama wakilnya Drs Salmaza, Ketua DPRK Ade Fadly Pranata Bintang, Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono, Dandim 0118 Letkol Winarko, Plt Kepala BKPSDM Asmardin dan Kepala Diskominfo Subulussalam, Baginda Nasution. Ia juga mengecek berbagai persiapan panitia di lokasi.


KPSDM Asmardin terkait kesiapan perangkat dan penjagaan.
“Insha Allah semuanya sudah tidak ada kendala lagi, Subulussalam siap melaksanakan ujian SKD CPNS. Mudah-mudahan semua berjalan lancar,” ujar Walkot Affan Bintang
Pantauan, lokasi ujian SKD CPNS di Subulussalam cukup representative dengan kondisi ruangan full Ac atau pendingin ruangan. Lahan parkir di gedung yang berada di samping Pendapa Wali Kota Subulussalam tersebut juga sangat memadai.

Aceh Trbn