42 CPNS Kemenag Bireuen Diambil Sumpah

Jumlah PNS yang diangkat tahun 2019 lalu sebanyak 158 orang, namun baru 42 orang yang diambil sumpah, sedangkan lainnya akan menyusul.
42 CPNS Kemenag Bireuen Diambil Sumpah
Kakankemenag Bireuen, Drs H Zulkifly Idris MPD 
Sebanyak 42 CPNS di lingkungan Kankemenag Bireuen yang diangkat tahun 2019 lalu diambil sumpah jabatan, Rabu (24/06/2020) bertempat di aula Kankemenag Bireuen, sedangkan sisanya 146 orang lagi akan dilakukan tahap berikutnya. Kakankemenag Bireuen, Drs H Zulkifly Idris MPd saat pengambilan sumpah yang dihadiri Kasubag Tata Usaha, Kasi Binmas, Kasie Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Kasie Pakis dan Kasie Penyelenggara Syariat menyampaikan pesan antara lain, sumpah jabatan wajib dilakukan oleh semua PNS yang baru menduduki jabatan.
“Sumpah jabatan merupakan kewajiban setiap PNS yang baru diangkat dalam jabatan. Karena itu sumpah yang diucapkan harus dihayati dan akan menjadi tanggungjawab yang harus dijaga dan dilaksanakan sebaik-baiknya,” pesan Zulkifli.
Kepala Tata Usaha Kankemenag Bireuen, Iskandar SHI , Kamis (25/06/2020) mengatakan, jumlah PNS yang diangkat tahun 2019 lalu sebanyak 158 orang, baru 42 orang yang diambil sumpah, sedangkan lainnya menyusul akan dilakukan dalam tiga tahap, dalam waktu dekat ini.(*)