SKB CPNS Kabupaten Mamuju Formasi 2019 Segera Digelar

SKB CPNS Pemkab Mamuju Formasi 2019 Segera Digelar, Segini Jumlah Pesertanya

Hal itu disampaikan Sekretaris daerah H. Suaib, usai mengikuti Video Conference persiapan pelaksanaan SKBSKB CPNS Pemkab Mamuju Formasi 2019 Segera Digelar, Segini Jumlah Pesertanya

Sekda Mamuju H Suaib saat ditemui di rungan kerjanya. 
Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019 akan segera dilaksanakan.
Hal itu disampaikan Sekretaris daerah H. Suaib, usai mengikuti Video Conference persiapan pelaksanaan SKB yang dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kantor Regional IV Makassar via aplikasi Zoom, Jumat (24/7/2020).
Suaib menjelaskan, SKB CPNS Pemkab Mamuju akan diikuti 249 peserta yang telah lolos passing grade dari total 4.423 peserta.

"SKB akan dilakukan di UPT BKN Mamuju, akan dilakukan sesuai SOP kesehatan yang telah ditetapkan oleh BKN dengan protokol kesehatan,"kata Suaib kepad wartawan di ruangan kerjanya.
Suaib menuturkan, pemantauan ujian sebagaimana biasa selalu dapat disaksikan oleh keluarga peserta melalui layar monitor yang disiapkan.
Sehingga transparansi pelaksanaannya tetap terjaga, dan masyarakat tetap dapat menyaksikan ujian para calon pamong tersebut.
“Jadi nanti akan disiarkan langsung melalui aplikasi media sosial, mungkin facebook atau bisa youtube sehingga masyarakat bisa menyaksikan hasil seleksi itu dengan terbuka,"ujarnya.
Mantan Kadis PU Mamuju ini berharap, agar peserta dapat sedini mungkin menyiapkan diri, termasuk menjaga kesehatan agar dalam pelaksanaannya nanti tidak mengalami kendala.
Untuk diketahui, 249 peserta akan dibagi ke dalam tiga kelas setiap harinya, sehingga di targetkan akan dapat tuntas dalam dua sampai tiga hari pelaksanaan