SKB CPNS tahun 2019 Kota Kupang September

Tes SKB CPNS 2019 Dilaksanakan September

Jadwal tes Standar Komputer Bidang ( SKB) CPNS tahun 2019 yang sempat tertunda karena Covid-19 akan dilaksanakan tahun iniTes SKB CPNS 2019 Dilaksanakan September

Paul Werang 
Jadwal tes Standar Komputer Bidang ( SKB) CPNS tahun 2019 yang sempat tertunda karena Covid-19 akan dilaksanakan tahun ini.
Meskipun belum ada tanggal pasti pelaksanaan, namun dijadwalkan sekira September sampai Oktober 2020.
Kepala Bidang Pengadaan disiplin pegawai dan Informasi BKPPD kota Kupang, Paul Werang, , Selasa (28/7/2020), mengatakan terkait tanggal Pemerintah Kota masih menunggu instruksi dan pengumuman pusat.

Namun tetap menerapkan protokol kesehatan bagi para peserta CPNS.
"Tesnya nanti akan menggunakan ruangan gedung Poltek. Namun jumlah orang dikurangi. Misalnya satu ruangan tersedia 60 komputer, maka akan dibagi tiga sesi, satu sesi 20 orang dan berlangsung selama tiga hari," tuturnya.

Terkait jumlah CPNS 2019 yang telah lulus SKD, kata Paul, BKPPD belum mendapatkan data dari pusat. Sedangkan untuk kuota yang diberikan untuk Pemerintah Kota Kupang sekira 246 orang. Jadi nantinya jumlah CPNS yang mengikuti tes SKB dikalikan tiga orang. (Laporan Reporter POS-KUPANG, Yeni Rachmawati)