77 Peserta Tes CPNS Kota Langsa Sudah Mendaftar Ulang SKB, Tersisa 5 Orang

Dijelaskan Nakim, untuk pemilihan titik lokasi ujian SKB tahap kedua ini, mayoritas peserta memilih Kota Langsa sebagai titik lokasi ujian nantinya y
77 Peserta Tes CPNS Kota Langsa Sudah Mendaftar Ulang SKB, Tersisa 5 Orang
Peserta seleksi CPNS Aceh Utara mengikuti ujian di Politeknik Negeri Lhokseumawe. 

Sebanyak 77 orang dari total 82 peserta tes CPNS Kota Langsa yang lulus tahap pertama Tes Kompetensi Dasar (TKD), sudah mendaftar ulang untuk mengikuti tahap kedua Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). "Dari 82 peserta CPNS Kota Langsa yang bisa lanjut ke tahapan SKB sudah 77 peserta yang melakukan daftar ulang," ujar Kepala BKPSDM Langsa, Samino SH, melalui Kabid Pengadaan dan Pengembangan SDM, Nakim SE, , Selasa (04/08/2020) malam ini.
Menurut Nakim, sedangkan 5 orang peserta sleksi CPNS Kota Langsa lainnya masih ditunggu melakukan pendataran ulang sampai tanggal 7 Agustus 2020 nanti, sesuai jadwal telah ditetapkan panitia pusat.
"5 orang peserta yang belum mendaftar ulang, kita minta agar segera mendaftar ulang ke link yang telah ditentukan panitia pusat, jika tidak mendaftar hingga tanggal 7 Agustus maka akan dianggap gugur," jelasnya.
Dia menambahkan, ke 5 peserta yang belum mendaftar ulang itu yakni ahli pertama dokter spesialis jantung 1 orang, penata laporan keuangan 1 orang, ahli pertama perawat 1 orang, ahli pertama guru kelas 1 orang, dan ahli pertama dokter 1 orang.

Dijelaskan Nakim, untuk pemilihan titik lokasi ujian SKB tahap kedua ini, mayoritas peserta memilih Kota Langsa sebagai titik lokasi ujian nantinya yaitu sebanyak 57 peserta.
Sementara sisanya 10 orang memilih lokasi Kantor Regional (Kanreg) BKN Medan, 9 orang memilih lokasi Kanreg BKN Aceh di Banda Aceh, dan 1 orang di UPT BKN Padang, Sumatera Barat.
"Untuk pelaksanaan SKB tahap kedua tes CPNS ini direncanakan akan berlangsung nanti pada bulan September 2020, namun tanggal berapa akan diberitahukan lebih lanjut nanti," imbuhnya.(*)Aceh Tribun