Jadwal Tes Bagi Peserta SKB Aceh Jaya Menunggu Survei dari BKN

Syarif juga mengatakan, jika saat ini para peserta yang lulus seleksi pertama dan akan melanjutkan seleksi SKB sedang dalam masa pendaftaran ulang di
Jadwal Tes Bagi Peserta SKB Aceh Jaya Menunggu Survei dari BKN Kepala BKPSDM Aceh Jaya Syarif Hidayat 

Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Jaya masih menunggu hasil survei Tim BKN pusat terkait jadwal pelaksanaan tes SKB bagi CPNS yang mendaftar di Kabupaten Aceh Jaya.
Hal tersebut disampaikan Kepala BKPSDM Aceh Jaya Syarif Hidayat , Selasa (4/8/2020)
Menurutnya, untuk lokasi pelaksanaan tes SKB sendiri akan dilaksanakan di Kabupaten Aceh Jaya dan lokasi pelaksanaan di aula DPMPKB, kawasan kompleks perkantoran Calang, kawasan Desa Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya.
"Tes SKB itu tergantung BKN, nanti BKN turun ke lapangan dulu mengecek tempat, kesiapan tempat dan setelah itu baru akan diberikan jadwal untuk kita," ungkapnya.
Syarif juga mengatakan, jika saat ini para peserta yang lulus seleksi pertama dan akan melanjutkan seleksi SKB sedang dalam masa pendaftaran ulang di akun masing-masing.

Ia juga menegaskan, jika ada peserta yang tidak melakukan pendaftaran ulang hingga tanggal yang ditetapkan oleh BKN, maka peserta tersebut dianggap gugur.
Pendaftaran ulang sendiri, akan dilaksanakan dari tanggal 1 Agustus hingga tanggal 7 Agustus atau tujuh hari masa pendaftaran ulang bagi peserta yang lulus tahap pertama.
"Itu khusus peserta yang lulus, kalau peserta yang tidak lulus mencoba daftar ulang tidak bisa, karena yang bisa hanya akun peserta yang lulus seleksi untuk mengikuti tes SKB," tandasnya.(*)Aceh Tribun