Jumlah Peserta belum Mendaftar Ulang SKB CPNS di Simeulue

Sehari Jelang Pendaftaran Ditutup

Adapun total peserta yang lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan berhak mengikuti SKB CPNS tahun 2019 untuk Kabupaten Simeulue 224 orang.Sehari Jelang Pendaftaran Ditutup, Ini Jumlah Peserta belum Mendaftar Ulang SKB CPNS di Simeulue Kepala BKPSDM Simeulue, Sabu Nasir 

Adapun total peserta yang lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan berhak mengikuti SKB CPNS tahun 2019 untuk Kabupaten Simeulue 224 orang.  Enam orang lagi belum mendaftar ulang sebagai peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS 2019 di Simeulue hingga Kamis (6/8/2020) atau sehari jelang penutupan pendaftaran ini.  
Adapun total peserta yang lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan berhak mengikuti SKB CPNS tahun 2019 untuk Kabupaten Simeulue 224 orang.
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Simeulue, Sabu Nasir, Kamis (6/8/2020).
"Dengan demikain persentasenya sampai sore ini yang sudah daftar ulang sebanyak 97 persen lebih. Masih ada enam orang belum mendaftar ulang untuk mengikuti SKB," kata Sabu Nasir.
Lebih lanjut, Sabu Nasir, menjelaskan jika hingga batas akhir pendaftaran ulang ditutup, peserta itu tidak juga mendaftar ulang, maka sesuai aturan diangap sudah mengundurkan diri sebagai peserta CPNS di Simeulue.
Ditanya mengenai jadwal dan lokasi SKB, Kepala BPKPSDM Simeulue menjelaskan bahwa sampai saat ini belum diputuskan oleh panitia.
"Kalau jadwal pelaksanaan SKB besok dirapatkan di Banda Aceh," pungkas Sabu Nasir. Aceh Tribun