Pengumuman Rangkaian Kegiatan Pelaksanaan SKB dengan sistem CAT pada CPNS Kemenkes Tahun 2019

Pengumuman Rangkaian Kegiatan Pelaksanaan SKB dengan sistem CAT pada Penerimaan CPNS Kementerian Kesehatan Tahun 2019 PESERTA SELEKSI KOMPETENSI BIDANG PENERIMAAN CPNS KEMENTERIAN  KESEHATAN TAHUN 2019

.:  INFORMASI :.

1. Pengumuman Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang dengan Sistem Computer Assisted Test dalam Penerimaan CPNS Kementerian Kesehatan Tahun 2019 telah ditayangkan melalui laman https://cpns.kemkes.go.id.
2. Peserta dapat mengetahui lokasi, jadwal dan sesi ujian masing-masing dengan mencetak Kartu Jadwal Ujian SKB dengan memasukkan NIK, NOMOR PESERTA UJIAN (yang tertera dalam kartu peserta ujian SKB SSCN) dan menekan tombol CETAK KARTU JADWAL UJIAN SKB.
3. Peserta wajib mencetak KARTU JADWAL UJIAN SKB beserta LAMPIRAN TATA TERTIB.
4. Peserta wajib membaca, memahami dan mematuhi ketentuan yang tercantum dalam Pengumuman Pelaksanaan SKB dengan Sistem CAT dan Tata Tertib Pelaksanaan SKB dengan Sistem CAT.
5. Khusus untuk jabatan Asisten Ahli (Dosen) dengan SKB Wawancara dan Praktik Kerja yang dilakukan secara daring (online) maka proses cetak kartu jadwal akan diumumkan tanggal 28 Agustus 2020.
6. Peserta agar terus memonitor informasi dan perkembangan Penerimaan CPNS Kementerian Kesehatan Tahun 2019 melalui laman https://sscn.bkn.go.id dan https://cpns.kemkes.go.id.
 
 
- Tim Pengadaan CPNS Kemenkes Tahun 2019 -

Pengumuman Rangkaian Kegiatan Pelaksanaan SKB