Peserta Ujian SKB CPNS Bireuen Diminta Registrasi Ulang

Sebanyak 396 orang yang akan mengikuti seleksi SKB diminta melakukan registrasi ulang, sampai dengan tanggal 7 Agustus 2020.
Peserta Ujian SKB CPNS Bireuen Diminta Registrasi Ulang
Kepala BKPSDM Bireuen, Mawardi SSTP MSi. 
Laporan Yusmandin Idris | Bireuen
 Para peserta CPNS Bireuen yang telah lulus passing grade sebanyak 396 orang yang dapat kesempatan mengikuti seleksi SKB diminta untuk segera melakukan registrasi ulang batas akhir registrasi ulang sampai tanggal 7 Agustus 2020.
Informasi tersebut disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bireuen, Mawardi SSTP MSi , Minggu (02/08/2020) menyangkut kepastian kapan seleksi SKB akan dilaksanakan dan lokasi ujian nantinya.
Mawardi menyebutkan, saat ini sedang dilakukan registrasi ulang untuk para peserta yang dapat ikut SKB, registrasi dapat dilakukan melalui https://sscn.bkn.go.id, informasi lebih lanjut melalui http://bkpsdm.bireuenkab.go.id .
Mawardi menjelaskan, menyangkut jadwal ujian menurut informasi dari Jakarta akan diumumkan 18 Agustus mendatang, sedangkan lokasi ujian panitia seleksi pusat yang menentukan tempatnya berdasarkan regional.
Kepastian seseorang peserta dimana akan mengikuti ujian dimana nantinya berdasarkan hasil menu register yang ada diperbolehkan mendaftar pada lokasi terdekat dengan domisili para peserta, pemilihan lokasi ujian tentu ketentuan yang berlaku.
Diharapkan para peserta yang mendapat kesempatan mengikuti ujian SKB untuk segera registrasi ulang, nantinya akan diketahui berbagai informasi lainnya. 
Informasi untuk registrasi ulang telah disebarkan isinya  panitia penerimaan  CPNS  tahun 2019 mengumumkan  kepada seluruh peserta CPNS formasi umum  tahun 2019  yang telah dinyatakan lulus Seleksi Kompetisi Dasar (SKD) sesuai dengan pengumuman Bupati Bireuen nomor: Peg 810/08/2020 tanggal 19 Maret  2020  yang lalu agar dapat melakukan pendaftaran ulang melalui akun masing-masing  pada laman  https://sscn.bkn.go.id sejak  tanggal 1-7 Agustus 2020. 
Pengumuman dapat diunduh pada tautan ini Peserta Ujian SKB CPNS Bireue(*)
Aceh Trbn