Ujian SKB untuk Peserta dari Kabupaten Pidie Jaya Dilakukan di Politeknik Lhokseumawe

Dari 270 peserta CPNS Pidie Jaya yang lulus seleksi tahap sebelumnya, hingga saat ini baru 155 orang yang sudah mendaftar ulang.
Ujian SKB untuk Peserta dari Pidie Jaya Dilakukan di Politeknik Lhokseumawe Kepala BKPSDM Pidie Jaya, H Said Abdullah SH MKM 

Kepala BKPSDM Pidie Jaya (Pijay), Said Abdullah SH MKm , Senin (3/8/2020) mengatakan, sampai hari ketiga memastikan sebanyak 155 peserta dari  270 peserta yang lulus ujian sebelumnya telah mendaftar untuk dapat mengikuti ujian SKB pada 1 Sampai 12 September mendatang.
"Kami meminta agar sisa 155 peserta lagi  segera melakukan pendaftaran hingga batas akhir waktu 7 Agustus Mendatang," ujarnya.
Said Abdullah mengatakan, dari 155 peserta yang telah mendaftar dua di antaranya melalui BKN Medan, Sumatera Utara, 92 BKN  Aceh, 59 di Politeknik Lhokseumawe, serta dua orang melalui BKN Batam dan BKN Bandung.
Dari ketentuan BKN pusat yang telah ditentukan bahwa setelah batas akhir masa pendaftaran yang telah ditentukan maka terhitung 8 Agustus pihak BKPSDM dapat melakukan langkah cetak kartu ujian SKB.
Karenanya sesuai jadwal maka pelaksanaan ujian SKB bagi 270 di Pijay nantinya 1 sampai 12 September 2020 mendatang.
"Bagi peserta asal Pijay atau Aceh yang mendaftar di Pijay maka lokasi tes di Politeknik Negeri Lhokseumawe,"ungkapnya.Aceh Tribun