Satu Peserta Ujian CPNS Provinsi Riau Terindentifikasi Covid-19

ILUSTRASI CPNS /(PRFM/) Satu orang peserta ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Provinsi Riau teridentifikasi covid-19.

Peserta tersebut seharusnya mengikuti ujian yang dimulai pada tanggal 1 Oktober hingga 6 Oktober 2020 hari ini. Namun karena teridentifikasi covid-19, maka yang bersangkutan akan mengikuti ujian di Badan Kepegawaian Nasional (BKN) pada tanggal 9 Oktober 2020.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau Ikhwan Ridwan pada media Senin 5 Oktober 2020.

"Sampai hari ini peserta yang ikut jumlahnya sebanyak 400 orang lebih, 5 peserta tidak hadir tanpa ada kabar dan satu peserta teridentifikasi covid-19, kemarin ada suratnya," jelasnya.

"Nanti itu peserta yang teridentifikasi covid-19 akan mengikuti seleksi di BKN tanggal 9 Oktober, "ujarnya.

Ditambahkan dalam pelaksanaan SKB CPNS Pemerintah Provinsi Riau, dilakukan dengan protokol kesehatan covid-19 yang tinggi.

"Kita tetap terapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan SKB, sebagai upaya mencegah terjadinya penularan covid-19 saat seleksi," katanya seperti yang dilansir dari RRI.

Editor: A Rizal