Seleksi CPNS Kabupaten Bangka Tengah Sedang Dalam Pengolahan Hasil SKD dan SKB

Wahyu: Cari Info di Kanal Resmi

Begitu selesai pelaksanaan setiap sesi langsung terkirim secara online ke panitia pusat secara realtime, jadi sesuai jadwal nasional

Penerimaan CPNS Sedang Dalam Pengolahan Hasil SKD dan SKB, Wahyu: Cari Info di Kanal Resmi(Bangkapos/Muhammad Rizki)

 Terkait penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019, merujuk kepada jadwal dari Badan Kepegawaian Negara (BKN), bahwa sejak kemarin (8/10/2020) sudah memasuki tahapan pengolahan hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan SDM Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), mengatakan bahwa pengolahan hasil SKD dan SKB tersebut dilakukan oleh pihak pusat.

"Begitu selesai pelaksanaan setiap sesi langsung terkirim secara online ke panitia pusat secara realtime, jadi sesuai jadwal nasional, kalau sekarang dalam masa pengolahan berarti saat ini panitia pusat sedang mengolah seluruh hasil itu, nanti hasil akhir baru diserahkan ke daerah," ujar Wahyu, Jumat (9/10).

Ia juga mengimbau kepada para peserta agar hanya menerima informasi resmi terkait pengumuman nanti pada kanal-kanal resmi, seperti di website sscn.bkd.go.id atau di website bangkatengahkab.go.id.

"Sebelum ada informasi resmi, kami mengimbau kepada peserta jangan percaya kepada pihak yang tidak bertanggung jawab, karena hasil akhir pasti akan disampaikan melalui kanal resmi," pungkasnya. (Bangkapos/Muhammad Rizki/R1)