Hasil Resmi CPNS Formasi 2019 Kota Subulussalam Akan diUmumkan di Harian Serambi Indonesia

Pengumuman hasil akhir seleksi CPNS Kota Subulussalam tersebut akan dipublikasi di Harian Serambi Indonesia edisi Senin (9/11/2020) besok.

Besok, BKPSDM Subulussalam Umumkan Hasil Resmi CPNS Formasi 2019 di Harian Serambi IndonesiaAsmardin, SH, MH, Plt Kepala BKPSDM Kota Subulussalam 

 Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Subulussalam akan mengumumkan hasil resmi kelulusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019.

Pengumuman hasil akhir seleksi CPNS Kota Subulussalam tersebut akan dipublikasi di Harian Serambi Indonesia edisi Senin (9/11/2020) besok.

Plt Kepala BKPSDM Kota Subulussalam, Asmardin SH MH kepada Serambinews.com, Minggu (8/11/2020), mengatakan, pengumuman ini mereka lakukan setelah melalui berbagai tahapan.

Asmardin menyebutkan, sebelumnya telah diumumkan hasil seleksi CPNS untuk peserta yang lulus dan tidak lulus.

Sedangkan pengumuman untuk besok dilakukan khusus bagi 183 peserta seleksi CPNS Kota Subulussalam yang lulus.

Dibeberkan dia, sejatinya formasi penerimaan CPNS formasi 2019 sebanyak 199 orang. Namun, kuota ini tidak terpenuhi lantaran ada beberapa formasi yang tanpa pelamar.

Dalam pengumuman besok, lanjut Asmardin, ada beberapa hal dan berkas yang harus dilengkapi oleh para peserta.

“Besok secara resmi kami akan mengumumkan peserta seleksi CPNS Kota Subulussalam yang lulus. Jadi mohon dicek karena juga di situ ada beberapa hal atau berkas yang harus dilengkapi nanti,” ucap Asmardin.(*)Aceh Tribun