PENGUMUMAN HASIL INTEGRASI NILAI SKD-SKB CPNSD FORMASI TAHUN 2019 KOTA LHOKSEUMAWE



Sehubungan dengan telah dilaksanakannya ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Formasi Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Kota Lhokseumawe, maka melalui surat Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Nomor: K26-30/B5174/X/20.02 Tanggal 27 Oktober 2020 telah disampaikan Hasil Integrasi Nilai SKD-SKB CPNSD Formasi Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Kota Lhokseumawe. Secara resmi, Walikota Lhokseumawe telah mengumumkan nama-nama peserta yang lulus melalui Website resmi Pemko Lhokseumawe di laman https://lhokseumawekota.go.id pada tanggal 30 Oktober 2020.
Tanggal 1 s.d 3 November 2020 adalah periode masa sanggah. Pada kurun waktu tersebut peserta yang tidak lulus diberikan kesempatan untuk melakukan sanggahan terhadap hasil integrasi nilai SKD-SKB tersebut melalui akun masing-masing pada laman https://sscn.bkn.go.id. Peserta yang melakukan sanggah dapat memilih kategori sanggah berupa Nilai SKB CAT, Nilai SKB Non CAT dan Sertifikat Pendidik. Selanjutnya pada tanggal 4 November 2020 Panitia Seleksi Instansi dapat menjawab sanggahan dari peserta untuk kemudian disetujui ataupun ditolak sanggahannya.
Selanjutnya pada tanggal 5 s.d 15 November 2020 peserta diwajibkan mengisi Daftar Riwayat Hidup (DRH) dan mengupload sejumlah dokumen yang dipersyaratkan melalui akun masing-masing peserta pada laman https://sscn.bkn.go.id. Adapun dokumen yang diupload pada laman SSCN berupa Pasphoto berwarna, Ijazah, Transkrip Nilai, Surat Pernyataan 5 Poin, Surat Pernyataan Tidak Akan Mengajukan Pindah, Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani, Surat Keterangan Tidak Mengkonsumsi NAPZA, Bukti Pengalaman Kerja dan Daftar Riwayat Hidup yang telah ditandatangani di atas materai.
Informasi terkait proses pemberkasan dan penetapan NIP akan diinformasikan melalui website resmi Pemerintah Kota Lhokseumawe https://lhokseumawekota.go.id, https://bkpsdm.lhokseumawekota.go.id maupun laman Instagram @bkpsdm_lhokseumawe. Jika informasi dirasa belum cukup, peserta dapat langsung datang ke Sekretariat Panitia Seleksi CPNSD Kota Lhokseumawe di BKPSDM Kota Lhokseumawe, Jl. Mayjend. T. Hamzah Bendahara Lhokseumawe. Adapun format Surat Lamaran, Surat Pernyataan 5 Poin dan Surat Pernyataan Tidak Akan Mengajukan Pindah dapat dilihat pada tautan berikut:

Contoh Surat Permohonan