Pendaftaran CPNS di Aceh Jaya Capai 697, Jadwal Pendaftaran Diperpanjang

Peserta yang mengisi formulir di Aceh Jaya sudah 697, dari jumlah itu baru 536 yang menyelesaikan pendaftaran atau sudah submit.

Pendaftaran CPNS di Aceh Jaya Capai 697, Jadwal Pendaftaran Diperpanjang\
Suasana di lokasi tes CPNS Aceh Jaya.

Sebanyak 536 orang sudah melakukan pendaftaran sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2021 formasi kabupaten tersebut.

Hal itu disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Aceh Jaya Syarif Hidayat, Jumat (23/7/2021)

Ia mengatakan, jumlah tersebut merupakan jumlah peserta seleksi CPNS 2021 yang sudah menyelesaikan pendaftaran atau sudah submit.

Sementara, jumlah seluruh pendaftar di kabupaten tersebut mencapai 697 orang yang tercatat mengambil formulir pendaftaran di Aceh Jaya.

"Yang mengisi formulir di Aceh Jaya sudah 697, dari jumlah itu baru 536 yang menyelesaikan pendaftaran atau sudah submit," ungkapnya.

Ia mengatakan, jika pendaftaran CPNS sendiri saat dilakukan perpanjangan oleh BKN yang diteruskan kepada BKPSDM melalui surat.

Dalam surat tersebut pendaftar CPNS 2021 diperpanjang hingga 26 Juli 2021 atau bertambah selama lima hari.(*)Aceh Tribun