Pelamar CPNS Pidie Lulus Adminitrasi Diminta Cetak Kartu, Pendaftar Capai 2.419 Orang

Jumlah pelamar CPNS Pidie yang telah melakukan submit berkas mencapai 2.419 orang. Sementara pelamar yang memenuhi syarat atau lulus adminitrasi...

oPelamar CPNS Pidie Lulus Adminitrasi Diminta Cetak Kartu, Pendaftar Capai 2.419 Orang

Ilustrasi-PNS  
Jumlah pelamar CPNS Pidie yang telah melakukan submit berkas mencapai 2.419 orang.  Sementara pelamar yang memenuhi syarat atau lulus adminitrasi mencapai 2.316 orang, setelah dilakukan verifikasi yang di-upload.

Pelamar CPNS yang dinyatakan lulus adminitrasi, diminta segera mencetak kartu sebagai tanda peserta.

Jumlah pelamar CPNS Pidie yang telah melakukan submit berkas mencapai 2.419 orang. 

Sementara pelamar yang memenuhi syarat atau lulus adminitrasi mencapai 2.316 orang, setelah dilakukan verifikasi yang di-upload.

Adapun yang tidak memenuhi syarat atau tidak lulus adminitrasi berjumlah 103 orang,

"Hal itu sesuai dengan Pengumuman Nomor : Peg.800/2169/2021 yang ditandatangani Sekda Pidie H Idhami SSos MSi tanggal 3 Agustus 2021," kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pidie, Mulyadi Nurdin Lc MH, , Selasa (3/8/2021)

Ia menyebutkan, peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi selanjutnya dapat mencetak kartu tanda peserta ujian melalui akun masing-masing di https://sscasn.bkn.go.id untuk mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar
(SKD) dengan menggunakan metode Sistem Computer Assisted Test (CAT). 

Dikatakan, bagi peserta yang dinyatakan tidak memenuhi syarat, diberi kesempatan untuk melakukan

sanggahan terhadap hasil keputusan verifikasi seleksi administrasi selama tiga hari terhitung tanggal 4 hingga 6 Agustus 2021 melalui website https://sscasn.bkn.go.id.

Menurutnya, informasi mengenai syarat, jadwal dan lokasi ujian SKD akan diumumkan selanjutnya, setelah berakhir masa sanggah.

Supaya peserta dapat dimonitor di website https://sscasn.bkn.go.id. (*)Aceh Tribun