Hari Pertama Seleksi PPPK Kabupaten Aceh Besar Tak Diikuti 19 Peserta

Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) digelar serentak di Aceh, termasuk di Kabupaten Aceh Besar

Hari Pertama Seleksi PPPK Tak Diikuti 19 Peserta

Dr Silahuddin MAg, Kadisdikbud Aceh Besar 

Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) digelar serentak di Aceh, termasuk di Kabupaten Aceh Besar. Senin (13/9/2021). Untuk wilayah Aceh Besar, seleksi digelar di dua sekolah, SMA 1 Darul Imarah dan SMK SLB Mubarkhaiya.

Pada hari pertama seleksi kemarin, sebanyak 19 peserta tak hadir. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Aceh Besar, Dr Silahuddin MAg melalui Kabid GTK, Cut Jarita Susanti SPd mengatakan, ujian seleksi PPPK pada sesi pertama di SMK Almubarkhaiya  peserta 95 orang.

Dari jumlah itu, yang hadir 92 orang. Sedangkan, yang tidak hadir 3 orang. Sementara itu, di SMA 1 Darul Imarah pesertanya 67 orang. Dari jumlah itu, yang hadir 59 orang dan yang tak hadir 8 orang.

Ujian sesi 2 SMA 1 Darul Imarah pesertanya 67 orang, yang hadir 65 orang. Sedangkan, yang tdak hadir 2 orang. Selanjutnya di SMK SLB Almubarkhaiya 95 orang yang hadir 89 orang dan yang tidak hadir 6 orang.

Menurut Cut Jarita Susanti Spd, dari 19 orang yang tidak hadir akan mengikuti ujian seleksi PPPK, 1 orang diantaranya  ada keterangan positif Covid-19, sedangkan yang lainnya tidak ada keterangan ke pihak panitia.(as)