Peserta CPNS Aceh Jaya, Jadwal dan Lokasi Pelaksanaan Ujian SKD Cek di Sini

"Tes dimulai dari tanggal 9 sampai tanggal 11 Oktober. Bagi peserta ,silahkan siap-siap dengan segala persyaratan untuk mengikuti ujian,"

Peserta CPNS Aceh Jaya, Jadwal dan Lokasi Pelaksanaan Ujian SKD Cek di Sini

Kepala BKPSDM Aceh Jaya, Syarif Hidayat.  
Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kabupaten Aceh Jaya, akan dilakukan pada Oktober 2021 mendatang.

Jadwal pelaksanaan seleksi CPNS formasi kabupaten Aceh Jaya tersebut, dituangkan dalam surat nomor 800/01/2021 tentang Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya Tahun Anggaran 2021.

"Tes dimulai dari tanggal 9 sampai tanggal 11 Oktober. Bagi peserta ,silahkan siap-siap dengan segala persyaratan untuk mengikuti ujian," ujar Kepala BKPSDM Aceh Jaya Syarief Hidayat , Rabu (29/9/2021). 

Kepala BKPSDM Aceh Jaya menambahkan, untuk lokasi pelaksanaan seleksi atau ujian CPNS 2021 itu sendiri akan dilaksanakan di SMA Negeri 1 Calang yang akan diikuti oleh 570 peserta di semua formasi pendaftaran yang dibuka.

"Mekanismenya seperti biasa, dengan cara pembagian peserta ujian setiap sesi yang telah diatur BKN pusat" ungkapnya

Menyangkut dengan persyaratan vaksin, pihaknya menyebutkan, untuk daerah Aceh Jaya belum ada pemberitahuan khusus dari BKN, kecuali daerah Jawa, Madura, dan Bali.

"Untuk peserta silahkan siapkan saja sertifikat vaksin dan juga PCR, untuk memudahkan proses ujian nanti," tandasnya. (*)Aceh Tribun